Widari Village

Widari Village Perumahan Modern di Legok Tangerang

Widarivillage.co.id – Tangerang merupakan salah satu kota dengan potensi bisnis properti yang sangat maju. Salah satu tempat di mana Anda bisa mendapatkan properti yang murah tetapi modern adalah di Widari Village. Widari Village perumahan modern di Legok Tangerang ini memiliki banyak sekali kelebihan yang memang mengarah pada modernitas.

Widari Village Perumahan Modern di Legok Tangerang

Perumahan di Widari Village ini memberikan banyak sekali kelebihan sebagai salah satu investasi hidup maupun keuangan Anda. Berbagai kemudahan pun bisa Anda dapatkan hanya di sini. Inilah beberapa penjelasan agar Anda mengetahui bagaimana gambaran dari Widari Village yang satu ini:

  • Memiliki Banyak Opsi Ukuran Rumah dengan Bentuk yang Sangat Modern

Widari Village ini tak hanya menyediakan satu tipe rumah saja melainkan memiliki banyak sekali tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda butuhkan dan inginkan. Widari Village memberikan banyak pilihan seperti tipe 53 dengan luas 5×10 meter persegi. Kemudian, ada tipe 5E dengan luas 50 meter persegi, tipe 5A 60 meter persegi, dan masih banyak lagi.

Anda dapat memilih opsi ukuran mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Untuk bentuknya, jangan khawatir karena semua rumah yang dibuat di Widari Village ini mengacu pada desain-desain yang modern. Konsep yang digunakan sangat berkelas sehingga Anda bisa tinggal dengan nyaman di dalam rumah sendiri.

  • Memiliki Fasilitas Widari Plaza yang Memudahkan Anda Berbelanja Berbagai Kebutuhan

Tak hanya punya berbagai opsi tipe rumah dan beserta dengan ukuran yang lengkap, Anda pun diberikan berbagai fasilitas yang sangat luar biasa. Salah satu yang akan dibangun di sini adalah Widari Plaza yang merupakan super market.

Anda bisa berbelanja apa pun yang dibutuhkan dengan mudah tanpa harus keluar dari cluster. Semua perlengkapan yang Anda butuhkan bisa didapatkan dengan mudah sambil menghibur diri sendiri.

  • Memberikan Lahan Terbuka yang Luas yang Menyejukkan dan Menenangkan

Seperti konsep properti modern pada umumnya, yang namanya lahan terbuka menjadi salah satu hal yang wajib ada di dalam sebuah perumahan bahkan apartemen. Ya, lagan terbuka ini sangat penting sebagai pabrik oksigen dan penyerap gas-gas berbahaya.

Selain itu, lahan terbuka membuat pandangan kita menjadi lebih luas sehingga inspirasi dan juga ide-ide kreatif bisa dengan mudah muncul. Untuk lahan terbuka yang dibangun oleh Widari Village ini ada beberapa macam.

Pengembang akan membangun premium club house yang pastinya sangat menyenangkan. Akan dibuat juga danau buatan yang bisa Anda gunakan sebagai pandangan yang luas saat melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Tal hanya itu saja, lahan terbuka pada cluster ini juga disediakan dalam bentuk taman yang akan memberikan kebahagiaan bagi para penghuni. Semua penat yang berasal dari pekerjaan atau sekolah bisa sirna dalam sekejap.

  • Punya Berbagai Fasilitas Olahraga yang Mendukung Gaya Hidup Sehat

Widari Village juga sangat mendukung gaya hidup modern yang mengacu pada gaya hidup sehat. Berbagai fasilitas olahraga seperti indoor and outdoor gym dan juga joging track  bisa memberikan kemudahan dan semangat Anda dalam mengolah raga.

Begitulah gambaran lengkap dari Widari Village perumahan modern di Legok Tangerang. Kini, memiliki rumah bukan hanya nyaman untuk ditempati melainkan juga mengedepankan estetika rumah. Dengan desain yang modern apalagi dengan fasilitas yang lengkap membuat Anda bisa mengikuti perkembangan zaman di saat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *