Widari Village

Widari Village Perumahan Dekat BSD City Tangerang, Perumahan Realestate Modern

Widari Village Perumahan Dekat BSD City Tangerang menjadi sebuah calon hunian baru dengan konsep realestate modern yang bisa Anda jadikan calon hunian mewah dalam waktu dekat ini. Memiliki penawaran harga dikisaran terjangkau, bagi Anda yang ingin tingggal di kawasan Legok Tangerang bisa segera menentukan letak posisi hunian ternyaman. 

Apalagi perumahan yang didirikan dekat BSD City Tangerang akan menjamin Anda lebih menjangkau semua wilayah terdekat. Kawasan ini diprediksikan akan semakin ramai karena letak lokasi sedang diburu sejumlah orang yang ingin mencari hunian nyaman dengan harga beli yang cukup terjangkau. Jalur akses transportasi mudah juga tidak akan menyulitkan Anda menjangkau tempat kerja. 

Bukan hanya bisa lebih mudah melakukan bepergian karena dekat Stasiun Parung Panjang, jika Anda memilih hunian di Widari Village dijamin juga bisa langsung bisa mengakses jalan tol Serpong-Balaraja yang diprediksi akan berkembang ramai kedepannya. Kenyamanan inilah yang membuat akses untuk menjangkau beberapa lokasi tujuan semakin lancar dan cepat.

Widari Village Perumahan Dekat BSD City Tangerang dengan Konsep Mewah

Widari Village Perumahan Dekat BSD City Tangerang juga menyediakan beberapa tempat hunian dengan konsep mewah nan modern. Ada beberapa penawaran fasilitas yang akan memudah Anda dalam melakukan aktifitas harian tanpa gangguan apapun. Karena pengembang perumahan Widari Village sudah memberikan konsep hunian nyaman dengan sejumlah fasilitas pendukung bagi penghuninya.

Terdapat jogging track di sekitar danau buatan yang memudahkan Anda melakukan kegiatan olahraga pagi dan sore yang nyaman. Bagi penyua gym, sudah disediakan arena gym yang cukup lengkap dengan alat-alat gym termodern. Setiap cluster juga sudah disediakan taman bermain untuk anak, club house untuk mengurangi kepenatan bekerja dan sejumlah area komersial yang mendukung semua calon penghuninya.

Selain itu ada juga penawaran akses lengkap club house yang menyediakan sejumlah tempat refresing mewah bersama keluarga. Anda bisa menikmati beberapa fasilitas book & café, bautiful lake, swimming pool dan children playground. 

Widari Village juga menghadirkan beberapa price atau harga sesuai dengan kisaran konsumen menengah keatas. Dengan melakukan survey langsung ke lokasi, Anda akan mendapatkan sejumlah pilihan unit rumah antara lain:

• Type D – 1 Lantai, LB 26m | LT 50m, kamar tidur 1, carport 1,5, kamar mandi 1, dapur ada, harga (SOOD OUT)
• Type E – 1 Lantai, LB 29m | LT 50m, kamar tidur 2, carport 1,5, kamar mandi 1, dapur ada, harga mulai Rp 457.979.00.000
• Type B – 1 Lantai, LB 35m | LT 60m, kamar tidur 2, carport 1,5, kamar mandi 1, dapur ada, mulai harga : Rp 550.643.000
• Type C – 2 Lantai, LB 58m | LT 60m, kamar tidur 2, carport 1,5, kamar mandi 2, dapur ada, harga mulai Rp 697.049.000
• Type F – 2 Lantai, LB 67m | LT 72m, kamar tidur 3, carport 1,5, kamar mandi 2, dapur ada, harga mulai Rp 818.543.000
• Type G – 2 Lantai, LB 87m | LT 84, kamar tidur 3+1, carport 2,5, kamar mandi 2+1, dapur ada, harga mulai Rp 1 M-an

Segera hubungi marketing Widari Village Perumahan Dekat BSD City Tangerang untuk memperoleh informasi NUP, harga dan cara pembayarannya melalui kontak tersedia. Impian Anda mendapatkan rumah modern nan terjangkau sudah didepan mata.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *