Widari Village

Widari Village Perumahan Terbaru 2022 di Legok Tangerang

Widarivillage.co.id – Memiliki rumah di Tangerang menjadi salah satu impian banyak orang. Pasalnya, potensi properti di sana sangat besar sehingga harga properti diprediksi bisa naik lebih tinggi seiring berjalannya waktu. Namun, hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi beberapa orang karena modal yang dimiliki hanya sedikit. Tapi tenang saja, Widari Village perumahan terbari 2022 di Legok Tangerang bisa jadi solusi yang tepat.

Widari Village Perumahan Terbaru 2022 di Legok Tangerang

Perumahan yang satu ini bisa menjadi properti yang sangat menjanjikan di masa depan. Anda tak hanya bisa meninggalinya saja melainkan juga dapat berinvestasi. Ya, lokasinya di Tangerang memang menjadi salah satu kelebihan. Namun, ada banyak kelebihan yang lainnya, yaitu:

  • Dibangun Oleh Developer yang Kredibel

Kelebihan yang pertama adalah perumahan ini dibangun oleh pengembang yang sangat kredibel. Perumahan ini dibangun langsung oleh Wida Agung Group yang telah sukses di berbagai bidang bisnis di masa lampau.

Wida Group telah menjadi industri otomotif part dan juga trading sejak lama bahkan dari tahun 1983. Dan kini, melihat peluang bisnis properti yang super besar di Tangerang, mereka pun berkomitmen membangun perumahan. Tentunya dengan kualitas terbaik dan merakyat di Legok, Tangerang.

  • Punya Konsep yang Sangat Mewah dan Berkelas Tinggi

Karena dibangun oleh pengembang yang sangat berpengalaman di bidang bisnis, maka konsep yang digunakannya pun juga sesuai dengan selera masyarakat zaman sekarang. Konsep yang dipilih tentunya sangat sesuai dengan keinginan masyarakat dan juga yang sedang tren saat ini.

Dalam satu kompleks perumahan ini, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan rumah dengan berbagai tipe yang sangat modern dan ekonomis. Mengusung konsep minimalis modern membuat hunian Anda terasa lebih lega dan sangat nyaman.

Tak hanya bangunan rumah saja yang berkelas, semua fasilitas juga telah disediakan di dalam cluster sehingga Anda tak perlu bepergian jauh. Anda bisa mendapatkan tempat olahraga, clubhouse yang mewah, taman, danau buatan, dan lain sebagainya.

  • Dibangun di Kawasan yang Strategis dan Berfasilitas

Seperti yang telah kota bahas sebelumnya bahwa perumahan ini dibangun di Tangerang yang lokasinya sangat strategis. Perumahan ini sangat dekat dengan fasilitas transportasi umum dan juga dekat dengan daerah perkembangan di Tangerang.

Oleh karena itu, berbagai fasilitas umum bisa Anda dapatkan dengan kualitas yang juga sangat baik. Pemerintah daerah berupaya membangun berbagai jenis fasilitas umum sehingga semua hal di Tangerang maupun di Jabodetabek semuanya menjadi lebih terkoneksi.

  • Properti yang Berkualitas dan Harganya Sangat Murah Cocok untuk Pasangan Muda Berselera Tinggi

Perumahan yang satu ini dijual degan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan perumahan atau bisnis properti lain di Tangerang. Harga yang murah dengan kualitas yang modern bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan muda.

Properti yang tak terlalu besar, harga yang murah, dan juga modern membuat Anda dan pasangan bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman. Dengan modal yang kecil, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap dari cluster tempat Anda tinggal.

Itulah informasi lengkap mengenai Widari Village perumahan terbaru 2022 di Legok Tangerang. Kini Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan perumahan terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai fasilitas luar biasa di dalam maupun luar cluster membuat Anda  dan keluarga menjadi betah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *