Widari Village

Widari Village Perumahan Dekat Tol Serpong Tangerang, Perumahan dengan Spesifikasi Bangunan Terbaik

Widari Village Perumahan Dekat Tol Serpong Tangerang bisa menjadi calon hunian terbaik bagi Anda di tahun ini. Konsep perumahan modern di atas tanah seluas 15 Ha yang memiliki 3 cluster dengan jumlah 1000 unit bangunan dengan banyak tipe. Keinginan Anda untuk mendapatkan hunian mulai dari lantai 1 hingga 2 lantai pun bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan harga perkiraan mulai Rp 400 juta, Anda akan dimanjakan dengan infrastruktur dengan konsep modern dengan fasilitas commercial yang akan menjangkau semua lokasi terbaik cukup beberapa menit saja. Fasilitas akses yang ditawarkan antara lain:

  • Perjalanan membutuhkan kurang lebih 11 menit ke BSD dengan memakai kereta. Akses perjalanan menuju beberapa lokasi tujuan sangat dekat. Dari Widari Village ke Mall Ciputra Citra sekitar 10 KM, ke ICE BSD City sekitar 12 KM, ke AEON Mall sekitar 13 KM, ke Summareccon Serpong sekitar 15 KM, ke Super Mall Karawaci sekitar 17 KM dan ke Living Word sekitar 21 KM.
  • Bagi mahasiswa yang ingin kuliah, juga sangat menjangkau sejumlah Universitas ternama semisal Universitas Prasetya Mulya, Universitas Pelita Harapan dan Universitas Multimedia Nusantara.
  • Jarak Widari Village dengan sejumlah sarana kesehatan juga begitu dekat. Karena perumahan ini sangat dengan dengan beberapa rumah sakit seperti RS Mitra Keluarga, RS Bethsaida dan RS Siloam Hospital.

Spesifikasi Widari Village Perumahan Dekat Tol Serpong Tangerang

Widari Village Perumahan Dekat Tol Serpong Tangerang hadir dengan cukup membawa kemudahan bagi para calon penghuninya. Konsep perumahan satu ini memiliki konsep teknis yang cukup menawan dengan gaya bangunan kuat anti goncang. Sejumlah konsep teknis Widari Village antara lain:

  • Pondasi memakai pondasi tapak dengan tambahan sloof beton pada type bangunan 1 lantai dan pada type 2 lantai memakai pondasi pancang.
  • Dinding terbuat dari double dinding bata merah dengan sistem penguat memakai plester aci dan cat berkualitas.
  • Pintu utama memakai engineering wood dan kusen jendela full aluminium.
  • Lantai memakai homogeneous tile berukuran 60×60.
  • Atap memakai rangka baja ringan dengan dukungan genteng beton berwarna dan menggunakan plafond gypsum rangka hollow. Canopy memakai UPVC besi hollow yang kuat.
  • Akses air didukung pompa listrik dan sumur pantek yang anti kering saat musim kemarau.
  • Listrik menggunakan sistem underground memakai tolen. Rincian daya 1.300 VA untuk rumah 1 lantai dan 2.200 VA untuk rumah type 2 lantai.

Bangunan yang tersedia juga memiliki sejumlah type dan ukuran yang berbeda. Widari Village juga menyediakan high quality build yaitu:

  • Lokasi yang sudah disurvey selalu bebas banjir karena memiliki lahan dengan peresapan bagus dan sistem jalur air yang sudah dikonsep memakai sistem pembuangan terbaik. Semua saluran got tertutup di semua lokasi perumahan.
  • Semua lahan yang tersedia sudah resmi milik pengembang sehingga para penghuni rumah akan nyaman tinggal disana.
  • Sejumlah sumber air sudah melalui uji klinis sehingga tidak akan tercemar limbah dan sehat digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga.
  • Akses jalan dibuat dengan detail dengan rincian boulevard seluas 16 meter, jalur utama cluster selebar 9 meter dan jalur dalam cluster selebar 7 meter sehingga menjangkau semua jenis kendaraan.

Dapatkan rumah impian Anda di Widari Village Perumahan Dekat Tol Serpong Tangerang dengan melalui mekanisme pembayaran yang sudah tertera. Cukup hubungi kontak marketing Widari Village untuk membahas sistem pembayaran baik melalui NUP priority maupun NUP basic dengan rincian yang lengkap.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *