Widari Village

Widari Village Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang

Widarivillage.co.id – Memiliki hunian sendiri merupakan impian setiap orang apalagi dengan kelebihan-kelebihan yang akan didapatkan di masa depan. Widari Village perumahan dekat Stasiun Parung Panjang adalah salah satu yang memberikan kualitas untuk masa depan yang baik. Tempat tinggal yang dekat dengan transportasi umum ini  bisa jadi pilihan yang tepat.

Widari Village Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang

Widari Village merupakan proyek perumahan yang punya lokasi yang sangat strategis sehingga memberikan berbagai kemudahan khususnya di bidang transportasi umum. Banyak sekali kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan memilih perumahan yang dekat dengan Stasiun Parung Panjang ini, yaitu:

  • Memudahkan Anda untuk Mengakses Transportasi Umum Untuk Bepergian

Kelebihan yang pertama adalah dapat memudahkan Anda untuk mengakses transportasi umum untuk bepergian. Anda yang tidak punya kendaraan pribadi atau punya namun terbatas karena punya anggota keluarga lain maka hal ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Penggunaan transportasi umum khususnya di Parung Panjang ini juga sangat efektif karena bisa Anda gunakan untuk berangkat kerja, berkunjung ke rumah saudara, dan lainnya. Ya, stasiun yang satu ini punya rute ke Jakarta, Cisauk-BSD, Maja, dan lain sebagainya.

  • Teman-teman atau Sanak Saudara Ingin Berkunjung? Turun Saja di Stasiun Parung Panjang

Yang namanya hidup pastinya kita memiliki yang namanya teman atau paling tidak sanak saudara. Sering kali juga mereka yang berasal dari luar kota kemudian ingin berkunjung ke rumah Anda.

Dengan lokasi tempat tinggal yang dekat dengan stasiun, Anda bisa mengarahkan mereka yang datang untuk turun di Stasiun Parung Panjang saja. Untuk menuju ke rumah Anda bisa dengan jalan kaki, naik ojek online, atau bisa Anda jemput.

Ya, kemudahan ini bisa Anda dapatkan dengan memilih tempat tinggal di Widari Village. Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan bangunan terkenal memudahkan siapa saja berkunjung dan menjalin silaturahmi lebih baik.

  • Harga Transportasi yang Murah Membuat Anda Lebih Hemat

Transportasi kereta dari Stasiun Parung Panjang ini juga terkenal sangat murah untuk ke sana kemari. Bahkan Anda bisa membayar paling murah hanya Rp3000 saja dengan tujuan ke Serpong, dan juga Maja. 

Untuk harga termahalnya hanya Rp10.000 saja untuk tujuan ke Bogor. Bahkan untuk tujuan Ibu Kota Jakarta saja, Anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar Rp5000 saja. Masih banyak lagi rute yang bisa Anda tempuh dengan harga yang sangat mura.

Tentunya, dengan adanya fasilitas transportasi umum yang dekat dengan rumah akan membuat Anda tidak boros lagi. Semua bisa ditempuh dengan sangat mudah karena hanya perlu menuju ke Stasiun Parung Panjang.

  • Akses Cepat, Perjalanan yang Singkat, dan Jadwal Lengkap

Perumahan yang dekat dengan Stasiun Parung Panjang ini memberikan Anda kemudahan dalam bepergian ke berbagai tempat. Stasiun Parung Panjang ini bisa diakses dengan cepat karena tidak ada 5km.

Perjalanan yang Anda tempuh pun juga makin singkat karena tidak akan ada kemacetan di jalan. Jadwal kereta api yang berjalan juga lengkap sehingga Anda tak perlu takut kehabisan kereta.

Itulah kelebihan ketika Anda memilih Widari Village perumahan dekat Stasiun Parung Panjang sebagai tempat tinggal. Di masa depan, penggunaan transportasi umum akan lebih digenjot seiring dengan tingginya kampanye anti polusi di seluruh dunia. Memiliki tempat tinggal yang dekat dengan stasiun adalah salah satu solusi yang terbaik. Anda tertarik? Hubungi 081928880960 untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *